Kamis, 01 Oktober 2009

janji

adik :

kakak berjanji akan selalu membuat kalian tersenyum, apapun yang kalian perbuat kepada saya..

saya akan bekerja keras, semampu saya untuk menghapus beban yang kalian miliki..

saya akan berusaha untuk tidak menangis didepan kalian, sehingga kalian dapat menjadi lebih kuat..

ayah dan ibu:

apa pun yang kalian lakukan terhadap saya, saya aka terus beusaha menghormati kalian..

mencintai kalian dan menghapus  rasa marah dan rasa kecewa saya...

oma dan opa:

saya berjanji membuat kalian tersenyum, untuk membalas jasa kalian yang selalu membuat saya sadar da tersenyum..

tante dan om:

saya akan terus menganggap kalian ibu dan ayah saya dan memberikan saya semangat, cinta, bantuan, materi, maupun moril...

Khrist Prastya:

saya berjanji untuk selalu ada saat kamu butuhkan..

mendengarkan cerita..

memahami..

melewati tangis dan tawa (semoga, hingga saya sanggup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar