Kamis, 08 Oktober 2009

semua yang saya miliki

Sepatu

Baju

Tas

Maskara

Eyeliner

Sepatu

Penting??

Yup...

tapi saya memiliki banyak hal yang lebih penting...

Vennesa Tiffany

Anessa Archangela

Elvira Prawita

Adeline Prawita

Martha Ratri Praspati

Cindy Michela

Agnesia Nofrianty

Kezia Eva

Maria Yosephine Finny Sutanto

Cristielda Yohana Kansil

Kania Munadiayuna

Luckyta MJ

Blessy Familiasari

Joseph Josongko

Hendra Wijaya

Trisiana Susanti

Rio Fisitacius

Bagus

Surya Pagi Asa

Alexander Valentino Dominic

Yulien

semua..

yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu

yang tidak dapat saya deskripsikan dengan kata-kata

(karena kehadiran kalian lebih dari sekedar kata-kata)

Mereka yang memberi warna pada hari-hari saya..

membuat saya tahu rasa bahagia, tangis..

dan semua rasa yang menjadikan saya utuh..

menjadikan saya lebih dan lebih...

mereka (JAUH) lebih berharga dari semua yang saya miliki...

2 komentar:

  1. wuaa gw termasuk.. hahaa
    like this Clara Katarina! that's what friends are for

    BalasHapus
  2. ih.. ada nama gw... jadi malu..
    makasih ya clara cinta..

    jadi terharu.. uhuhuu..
    like this abiiiss....

    BalasHapus