Selasa, 05 Oktober 2010

almost a year ago

23.59 (19.10.2009)



saya memandang penuh handphone dan saat jam berubah menunjukan pukul 00.00(20.10.2009) menutup mata (membuat tanda salib) dan berdoa mengucap syukur..



kemudian melihat handphone, saya melihat sms dari seorang teman (estermonesari) mengucapkan selamat ulang taun.. saya senang!



tapi sesungguhnya saya menantikan sms dari beberapa orang yang masih online malam itu namun seaakan acuh ! (huf..)



akhirnya saya pun tidur.



08.12(20.10.2009) saya bangun dan melihat beberapa sms ucaapan selamat ulang tahun salah 1nya dari bu saya...



(sedih rasanya saat ulang tahun ibu tidak dapat memeluk dan mengucapkan selamat ulang tahun dan tidak dapat memasaki saya makanan atau pun mencium saya)



tapi entah mengapa hari itu saya tidak ingin:



berpikir negativ



menangis



bahkan saya tidak ingin memiliki perasaan sedih!



kemudian omah dan opah mengucapkan selamat ulang tahun



memeluk dan mencium saya!



omah memasakan misua (yummy)



ahahhahahha..



(i did like misua)



12.08 saya mendapat sms dari KHRIST PRASTYA dia memomohon maaf karena baru mengucapkan selamat ulang tahun..



acually i cried..



tapi air mata itu tidak keluar banyak (saya cengeng biasanya)



saya cuma tersrnyum dan berkata (nobody perfect dear..)



hilang air mata saya melanjutkan menyapu dan membereskan kamar sesuai perintah omah..



TIBA-TIBA



Tiga orang teman saya datang (pie, eva, bela)



bilangnya si mau ganti baju..



tapi ujung-ujungnya ngajak pergi..



dan saya ujung-ujungnya pengen pergi juga..



ahahha...



sampai depan pintu rumah:



eva, pie, bela..



iket mata saya,dan menggiring saya masuk kemobil yang saya tau itu mobilnya luki....



grr..



aahhahha...



ga tau udah sampe mana..



mata saya masih ditutup!



seakan bola mata juga udah kimpes sangking kencenngnya!!



WAKTU MATA GW DUBUKAA



i did shock!!!



ada si KHRIST PRASATYA (megang kue)



dan teman-teman yang lainnya..



pie, eva, bela, luki, cindoi, yosep, cibeng, james(chandra.red)



SSEENNNEENGG BUANNNGGET...



(thx yah teman!)



hehehhe..



belooom selesai....





tiba2 ada yang menututp mata saya (lagi)



plus suara terengah-engah yang saya pikir adalah suara dessahaan.





tarang...



ternyataaa..





venesaa..





waaaaa....



seneng buuaannnggeett...



21.10.2010 saya membuka laci pendidikan di ruang senat,



katanya agnes dan kania menitipkan sesuatu disanaa,,


ga bisa di duga ga di kira isinya hp orange gonjreengg..




itu hadiah paling spektakuler yang pernah gw dapet :) hahaha..







what a wonderful 21, and its almost 22.



udah pasti umur saya nambah..



tapi apa saya lebih dewasa??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar