Selasa, 05 Oktober 2010

bukan orang

nahhh.. ini dia mahluk yang menyerupai orang...


KANIA MUNADIAYUNA namanyaa..

















kenapa bukan orang??


ga tau kenapa yah.. gw belajar banyak banget dari mahluk yang satu ini..


apapun keadaannya dia ga pernah loh ngarasa, tertekan, menderita, berwajah suram. lebih tepatnya mahluk ini ga pernah atau ga mau (gw juga kurang tahu) nunjukin rasa kesulitannya

dia selalu jalanin hidupnya dengan cara menertawai kenaasannya, menurut gw mahluk ini spektakuler banget..

setiap kejadian naas yang menimpa hidupnya mulai dari kehidupannya di kantor, kampus, bahkann dirumah menurut gw hampir semua naas, apa lagi kehidupan percintaannya.. :P


tapi gw ga pernah liat dia bermuram durja, bersedih hatii..
hebat kan?? itu dia kenapa gw bilang orang ini bukan orang!!

hatinya terbuat dari baja, mimiknya diseting cuma untuk senyum, air matanya kering abis jadi ilerr..

bhahaa... lebih baik banyak iler kania, daripada air mata..


Thanx GOD i have her, so i learn how to laugh in a hard situation..
i learn that we are not lonely in this world..



terimakasih kaniaa...

1 komentar: