Jumat, 08 Oktober 2010

you

dulu selalu kamu yang bilang
"semangat clara kamu pasti bisa!!"



dulu selalu kamu yang bilang
"aneh banget ngerasain ini semua, ga pernah aku ngerasain sayang kaya gini"



dulu selalu kamu yang bilang
"kan ada aku laa.. kamu ga boleh nangis lagii.."



dulu selalu kamu yang hapus air mata aku..
dulu kamu yang janji ga akan buat aku sedih :)



kamu yang selalu aku banggain di depan temen2, keluarga, adik, dan semua orang..
Setiap tindakan kamu selalu buat aku bilang: kamu harus buktiin sama Tuhan kalo kamu th pantes jadi jodoh aku :)


tapi ternyata kamu lupa...


kamu lupa dan buat aku ingin melupakan kamu..


tapi terimakasih banyak untuk semua moment indah yang ga akan bisa dilupakan..

terimakasih untuk tiap pelajaran berharga yang akan selalu aku ingat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar